Bukan hanya tim yang bersedih hati kalau seorang striker gagal membawa timnya menang, tapi juga istri sang pemain. Setidaknya hal tersebut berlaku bagi striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi dengan Wanda Nara.

Jika tim akan bersedih karena kehilangan poin, sementara Wanda dipastikan bersedih karena Icardi disebutnya menolak melakukan ena-ena jika timnya baru saja mengalami kekalahan.

Ena-ena yang sedang dibicarakan di sini adalah benar ena-ena yang itu. Wik-wik. Asik-asik. Atau apa pun istilahnya.

Aktivitas seksual memang sempat menjadi kontroversi dalam dunia sepak bola. Beberapa mengatakan bahwa hal tersebut baik dilakukan para pemain jika akan bertanding. Namun ada juga yang menyebut bahwa hal tersebut membuat konsentrasi dan stamina jadi berkurang.

Antonio Conte contohnya. Pelatih baru Inter Milan di musim ini menganjurkan agar para pemainnya melakukan hubungan seksual dengan ‘usaha yang minimal’ dan ‘menyerahkan’ kendali kepada pasangan.

Untuk hal tersebut Wanda menyebutkan bahwa suaminya enggan untuk melakukan hubungan sebelum pertandingan. Namun untuk hal itu Wanda memakluminya karena dianggap sebagai sebuah profesionalitas.

“Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan,” ujar Wanda Nara kepada majalah Italia, La Republicca Delle Donne, sewaktu ditanya soal komentar Antonio Conte.

https://twitter.com/Squawka/status/1215025165802889221

“Dia seharusnya mencobanya sebelum pertandingan, tapi Mauro adalah sosok yang profesional dan tidak melakukan apapun sebelum pertandingan,” lanjut Wanda Nara dikutip dari Liputan6.

Namun situasi akan bertambah buruk apabila tim yang dibela Icardi sedang menderita kekalahan. Ia mengatakan bahwa Icardi bahkan tidak ingin melakukan ena-ena apabila PSG kalah.

“Hanya setelahnya (hubungan seks) dan bila pertandingan berjalan dengan baik. Jika tidak berlangsung dengan baik, dia bahkan enggan untuk melihat ke arah saya,” tambahnya.

Untung saja Icardi ini tidak bergabung dengan Manchester United. Bisa-bisa Wanda Nara dianggurin saja di rumah setiap hari.

Icardi sendiri belakangan ini sedang gacor-gacornya bersama dengan PSG yang juga masih perkasa di Ligue 1. Jadi bisa diketahui dengan pasti si Wanda Nara pasti diberikan jurus-jurus terbaik Icardi dalam urusan mencetak gol di ranjang.

Terakhir Icardi menyumbang hattrick saat PSG menghancurkan St. Etienne dengan skor telak 6-1. Total Icardi telah membuat 17 gol dari 19 penampilan bersama PSG di semua kompetisi musim ini.

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here