Bukan main kiper Deportivo La Coruna yang satu ini. Bukannya bersyukur Lionel Messi terancam absen saat menghadapi timnya, German Lux, sang kiper, malah berharap pemain terbaik dunia itu dapat bermain.

La Coruna memang dijadwalkan akan sowan ke markas Barcelona, Camp Nou, Sabtu pekan ini. Lux yang namanya sama dengan produk sabun itu rupanya ingin mengulang kesuksesan timnya saat menahan imbang si empunya kandang.

Bukannya maksud sok, Lux rupanya merasa tidak afdal jika menghadapi Barcelona tanpa Messi. Rasanya bagai nonton GGS tanpa Aliando. Kurang greget.

Bagi pemain bola sepertinya, dapat menghadapi pemain sekelas Messi merupakan tantangan tersendiri. Itulah mengapa, Lux berharap Messi yang kini berambut pirang seperti Agnes Monica itu bisa bermain hari Sabtu besok.

Messi ditunggu kehadirannya oleh Lux. (telegraph)
Messi ditunggu kehadirannya oleh Lux. (telegraph)

Messi memang dikabarkan sudah latihan penuh usai dibekap cedera hamstring. Cedera yang rajin hinggap di paha-paha lucu para pesepakbola.

“Saya lebih memilih untuk bermain menghadapi yang terbaik, secara personal saya berharap Messi bermain,” ujarnya penuh tantangan.

Rupanya, Lux ingin mengulang hasil manis saat timnya menahan imbang Barca dalam dua pertemuan terakhir di Camp Nou. Tapi lucunya, saat bermain di kandang sendiri mereka malah dipeloroti 0-8 oleh tim bernama Barcelona itu.

“Kami ingin bermain dengan pertahan yang solid. Setelah itu kami baru melihat apa yang bisa dilakukan untuk menyerang. Kami tak mau bohong, hasil imbang sangat bagus,” ujar kiper berusia 34 tahun itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here