Arsenal gagal memanfaatkan momentum indah pada akhir 2020 dan awal 2021 yang sempat meraih hasil positif. Baru-baru ini, Arsenal kembali kumat setelah bermain imbang tanpa gol lawan Crystal Palace.

The Gunners” ini semacam baru dipuji sedikit sudah terbang ke langit lalu tak kembali lagi. Melayang entah ke mana.

Baru dipuji bisa kembali ke trek kemenangan, eh sudah kumat lagi. Untung saja mereka tidak sampai kalah. Dapat satu poin bagi tim medioker kan memang hal yang lumrah.

Arsenal memang kelihatan frustrasi saat menghadapi ‘Istana Kristal’. Bukan frustrasi mencetak gol, boro-boro. Bikin peluang saja tidak banyak.

Malah Palace yang memiliki peluang berbahaya, dua di antaranya kena tiang dan kemudian sundulan Christian Benteke bisa ditepis Bernd Leno dengan gemilang.

Memang dasar tim medioker, hasil imbang sudah bikin Mikel Arteta senang. Menurutnya ini merupakan hasil yang adil. Oke, siap.

“Sebagian kebugaran dan kualitas di sepertiga akhir hilang. Kami memiliki banyak kesempatan di area lawan, tetapi tidak ada peluang besar,” kata dia kepada Sky Sports usai pertandingan, disalin dari JPNN.

“Saya ingin melihat kemenangan hari ini dan mencetak beberapa gol, tetapi kami lelah. Kami kehilangan bola, tetapi saya tidak bisa menyalahkan semangat. Itu tidak cukup,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here