Mungkin hanya Joe Hart yang ditendang oleh orang tapi tetap senang, tersenyum, bahkan cengengesan. Meski mengalami luka cukup parah seperti maling habis digebuki, kiper Torino itu seolah tidak merasakan sakit yang dialaminya.

Adalah Gianluca Lapadula pelakunya. Pemain Milan itu tak sengaja menendang kepala Hart saat timnya tertinggal 0-1 di Piala Italia, tadi malam.

Berawal dari salah satu pemain Milan yang tak mau disebutkan namanya memberikan umpan ke kotak penalti Torino. Lapadula mengejar namun tak terkejar. Bola lebih dulu sampai ke pelukan dada bidang Joe Hart.

Namun, kaki Lapadula tak sengaja mendarat di kepala kiper lumayan ganteng itu. Hart pun tak bergerak dan sempat bikin Lapadula panik.

Untung saja, Hart tidak langsung bilang, “kena deh!” sambil menunjuk kamera. Dia kemudian bergerak sambil meminta uluran belas kasihan dari wasit dan rekan-rekannya.

Tim medis pun datang, berbagai perlengkapan medis lengkap dibawa bahkan balsem Cap Kaki Tiga juga mungkin tersedia. Kiper berusa 29 tahun itu kemudian mendapat perawatan sejenak dan langsung dibalut perban.

Lucunya, Joe Hart malah cengengesan sambil bercanda dengan tim medis. Padahal, tim medisnya cowok semua. Dia seperti menikmati momen-momen kebersamaan seperti dalam iklan teh Sariwangi.

Babak belur kaya maling sandal. (Twitter: @SheridanBird)

Meski masih bisa melanjutkan permainan, rahang mantan kiper Manchester City itu mengalami memar sehingga pipinya yang ranum itu mirip dengan Javier Zanetti.

Bukan hanya itu saja, gawang Hart juga kebobolan dua kali akibat terjangan Juraj Kucka dan Giacomo Bonaventura dalam tiga menit saja. Entah ada pengaruhnya atau tidak, yang jelas Milan sukses memenangkan pertandingan.

Main photo credit: Sky Sports

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here