Peter Crouch mengaku pernah betemu dengan Ronaldo pada sebuah kesempatan saat berlibur di Ibiza. Ronaldo asli tentunya. Namun Crouch yang saat itu mengambil foto dengan pemain asal Brasil itu, justru tak dikenali oleh Ronaldo.

Crouch menceritakan bahwa pada liburan itu ia lakukan saat masa libur kompetisi. Sebagai pesepak bola kelas atas dan bahkan badannya benar-benar menjulang tinggi ke atas, Crouch memilih untuk liburan ke Ibiza.

Banyak uang soalnya. Liburan mevvah menikmati sunset di pinggir pantai seperti itu memang yang tidak mungkin dijangkau oleh sobadsobad misqueen yang biasanya menikmati matahari tenggelam di pinggiran jalan layang.

Saat berada di sana, Crouch mengaku melihat Ronaldo sedang berada di lokasi yang sama dengannya.

“Saya pernah bertemu sekali dengannya, saat itu saya tengah berlibur di Ibiza dan saya melihatnya [Ronaldo] di pantai. Dia sibuk menikmati setiap botol bir,” ungkap Crouch dikutip dari CNN Indonesia.

Crouch mengatakan bahwa Ronaldo ditemani oleh model-model cantik yang melayaninya. Benar-benar gaya hidup yang josss sekali Ronaldo ini. Maklum, kalau jago dan jadi punya banyak uang memang bebas mau bagaimana juga

Model itu disebut Crouch akan mengambilkan Ronaldo minuman. Entah apa yang diminum Ronaldo saat itu. Tapi yang pasti tidak mungkin ia minum hanya Spirte campur Insto.

https://twitter.com/Copa90/status/1242532160323624961?s=20

“Setiap kali menghabiskan minumannya, supermodel yang menemaninya mengambilkannya lagi,” kata Crouch.

Crouch akhirnya mendekati Ronaldo berharap sang mega bintang mengenali dan menyapanya yang saat itu namanya cukup tenar di Inggris.

Tapi Ronaldo sendiri tidak menyadari bahwa itu adalah Crouch sampai mereka berfoto bersama. Dianggap warlok saja sepertinya Crouch saat itu.

“Kesempatan untuk bisa berfoto bersamanya tak mungkin saya lewatkan begitu saja sehingga saya mendekatinya. Saya sempat berharap dia akan mengatakan: ‘Oh, kamu adalah Crouch!’ Namun, dia tidak mengenal saya.”

“Kemudian saya tetap berfoto bersamanya dan tidak menyadari bahwa saya juga sebenarnya pesepakbola waktu itu,” tutur Crouch.

Crouch juga mengatakan bahwa bermain dengan Ronaldo adalah salah satu impiannya.

“Dennis Bergkamp sangat spesial dan bakal luar biasa bermain bersamanya. Namun, pilihan paling utama saya adalah Ronaldo yang asli.”

“Saya tidak yakin gaya kami akan cocok. Meski demikian, bermain 90 menit bersamanya dalam satu tim benar-benar membuat hidup saya bisa begitu berarti,” kata Crouch.

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here