Kesepakatan De Jong Masih Tak Jelas, Laporta Langsung Tegas

0
192

Presiden Barcelona, Joan Laporta, kabarnya belum menerima tawaran konkret dari Manchester United alias MU untuk Frenkie De Jong. Hal itu dilaporkan langsung oleh transfer guru, Fabrizio Romano.

Kabar De Jong ini memang masih simpang siur. Ada yang bilang kedua tim telah sepakat di angka 75 juta euro plus plus. Kabar liar ini akhirnya diluruskan oleh Laporta.

Romano mencuit kabar terbaru mengenai apa yang dikatakan Laporta tentang situasi De Jong si anak Belanda. “De Jong masih menjadi pemain kami, kami menerima banyak tawaran tapi kami belum menerimanya saat ini,” ujar Laporta seperti dilaporkan Romano.

Pelatih Xavi juga menginginkan De Jong bertahan, tetapi tidak tertutup kemungkinan De Jong bakal dijual untuk menjaga keuangan tetap seimbang.

Yang pasti, De Jong masih menyatakan hasratnya untuk bertahan di Barcelona. Bulan lalu dia sudah menegaskan untuk tetap tinggal di Barca walau ada beberapa tawaran dari klub lain.

Sayangnya, tawaran dari klub lain tersebut adalah Manchester United alias MU.

Memang sayang. Soalnya, De Jong sudah pasti berharap makin berkembang di Barca apalagi musim depan masih bakal berlaga di Liga Champions. Beda dengan MU yang cuma main di Liga Malam Jumat.

Cristiano Ronaldo saja sudah ogah bertahan. Lha ini anak muda masak malah mau gabung ke MU. Wajar jika De Jong terang-terangan menolak MU.

Memang nasib MU hanya sampai di situ. Pelatihnya kan sudah bagus, jadi mending maksimalkan saja sumber daya yang ada. Tahun depan baru coba lagi.

De Jong tidak ada keinginan untuk pindah dari Barca. Setidaknya untuk saat ini. Pemain berwajah ganteng terurus itu menyatakan kalau Barca adalah klub impiannya sejak kecil.

“Saya lebih suka tinggal bersama Barcelona. Barcelona adalah klub impian saya. Juga sejak usia muda. Saya baru saja mengatakannya juga. Saya tidak pernah menyesali pilihan saya meskipun faktanya saya mengharapkan lebih banyak hadiah daripada saya’ Tapi saya tidak pernah menyesali pilihan saya,” kata gelandang itu kepada ESPN awal musim panas ini, dicopas dari Liputan6.

Itu artinya, kabar bahwa kedua tim sudah mencapai kesepakatan artinya masih kabar angin saja. Presiden Joan Laporta juga bilang kalau dirinya belum menerima tawaran apapun dari MU.

“Anda mungkin tersanjung bila ada tim yang terarik pada Anda. Tapi saya pikir saya berada di klub terbesar di dunia saat ini dan merasa baik-baik saja di sana sehingga tidak ada berita.”

SHARE
Previous articleGabung Barca, Raphinha Bilang Makasihnya ke Bielsa
Next articlePSG Belanja Murmer, Kayak Bukan PSG Banget
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here