Cristiano Ronaldo tertangkap kamera berbuat yang tidak-tidak saat melawan Real Sociedad. Tertangkap kamera bukannya dia dikerjai oleh acara TV ‘Kena Deh’, tapi karena bicara kasar kepada fans.

Ronaldo ketangkap kamera bicara kasar dan kotor ketika disiuli oleh kelompok suporter di Stadion Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu. Kata-kata kasar dan kotor bukan berarti aspal, batu, kuman, WC, atau cucian piring di washtafel, tapi benar-benar kasar yang tak patut didengar oleh anak-anak TK.

Pemain yang fasih berbahasa Portugis itu memang tampak kesal dengan cemoohan penonton. Dia pun membalasnya dengan kata, “Son of b**ch“. Yang artinya adalah “Dasar anak pantai!”.

Fans Madrid memang melontarkan cemoohan setelah penampilan buruk Ronaldo dalam beberapa laga terakhir. Di antaranya saat melawan Sevilla dan Celta Vigo yang bikin klub super bintang itu bertekuk lutut.

Berkali-kali Ronaldo tampak komat-kamit seperti Mbah Dukun baca mantra di lagunya pedangdut Alam. Ronaldo pun sampai ditenangkan oleh kapten Sergio Ramos.

Namun, semua itu berubah saat Ronaldo menjadi bintang di laga itu setelah menyumbang satu gol dan satu assist. Memang yang namanya fans begitu, menang dipuja-puja, kalah dicaci-maki. Yang penting cari berkahnya saja.

Main photo credit: 101 Great Goals

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here