Chelsea kembali meraih hasil imbang untuk keempat kalinya berturut-turut di berbagai ajang. Tim berkostum biru kayak terpal mie ayam itu ditahan imbang 0-0 oleh Leicester City.

Meski bermain di depan orang-orang Chelsea, ternyata mereka tidak mampu berbuat banyak. Justru Leicester yang banyak menekan “The Blues“. Beruntung pertahanan Chelsea masih cukup solid seperti tingkat kesolidan anak-anak STM saat tawuran.

Beberapa kali Jamie Vardy dan kawan-kawan mencoba menembak ke gawang. Bahkan ada sundulan entah siapa mampu ditepis dengan baik oleh Thibaut Courtois. Beruntunglah Courtois masih punya tangan panjang kalau tidak, bobol lah gawangnya.

Chelsea juga bukan tanpa serangan. Mereka juga berusaha meski usahanya masih kurang giat. Masih kalah sama giat belajarnya anak-anak SMA kelas 12 yang hendak ujian masuk PTN.

Sampai akhirnya angka 0-0 menghiasi papan skor yang diam saja di stadion Stamford Bridge, tidak jalan ke mana-mana. Pelatih Antonio Conte mengakui permainan mantap Leicester dan kurang performanya anak-anak asuhannya.

Pelatih yang kecilannya suka main bola di Italia itu merasa Eden Hazard dan kawan-kawan kelelahan. Entah habis ngapain. Kalau soal jadwal, klub lain dihadapkan pada jadwal yang sama. Mungkin para pemainnya habis disuruh panen jagung atau mengeruk Selat Sunda.

“Di babak pertama, Leicester memang lebih banyak berlari. Mereka bermain lebih baik dari kami. Kami menghabiskan tenaga lawan Arsenal lalu main lagi lawan tim bagus. Saya pikir para pemain kami kelelahan,” ujar Conte dikutip Detik.

Ini sudah keempat kalinya secara beruntun bermain imbang. Sudah lebih dari tiga kali jadi harusnya sudah mendapat bonus piring atau payung cantik.

 

Dimulai dari lawan Arsenal imbang dua kali 2-2 dan 0-0. Lalu seri lagi dengan Norwich City tanpa gol juga. Itu berarti, tiga pertandingan terakhir Chelsea berakhir dengan skor 0-0. Kebobolan sih enggak, tapi bikin gol juga ogah.

Mungkin sengaja mereka melakukan itu biar terlihat keren, skornya sama semua. Sudah tiga kali 0-0, maka mereka pantas dapat tambahan bonus voucher pulsa Rp 50 ribu.

Main photo: Herald

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here