Kabar terbaru dari Aleix Vidal, bek Barcelona yang kurang beruntung nasibnya, terpaksa absen hingga lima purnama, meski tak sampai selama Cinta menunggu Rangga yang sampai ratusan purnama.

Vidal mengalami tekel kobra dari pemain Alaves, Theo Hernandez, saat keduanya bentrok di La Liga, akhir pekan kemarin. Tekel yang tajam sekali seperti ular kobra dalam mematuk mangsanya itu membuat Vidal langsung menggelepar tak berdaya.

Pemain yang asli Spanyol itu bagai merasakan racun yang menjalar di kakinya, sampai engkelnya mengalami dislokasi. Wasit langsung memahami kondisi itu dan Vidal pun langsung ditandu keluar lapangan lalu kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Aleix Vidal
Si apes Vidal kena tekel kobra dari Theo. (Goal)

Kabar terbaru dari RS Vitoria yang sepertinya masih lebih canggih dari RSCM itu mengumumkan bahwa Vidal harus beristirahat selama lima purnama. Artinya, musim sudah berakhir bagi mantannya Sevilla itu.

Operasinya berjalan dengan sukses dan Vidal sempat mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang mengirimkan pesan dukungan moril untuknya. Maklum, Vidal memang masih berusaha keras menembus skuat utama Barcelona.

Pemain yang katanya bakal jadi pengganti Dani Alves tapi nyatanya tidak, keluar dari rumah sakit dengan menggunakan kursi roda. Sambil cengengesan, dia sempat melambaikan ke kamera, tapi bukan sebagai tanda menyerah di acara Dunia Lain.

Ucapan simpati datang dari rekan-rekannya yang belum sempat membesuknya ke rumah sakit itu. Jangankan membawa buah-buahan atau kolak pisang, membesuk saja belum.

Main photo credit: AS English

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here