Atletico Madrid akhirnya mendapatkan pemain lumayan keren untuk musim depan. Pemain itu bernama Vitolo, yang sepintas namanya mirip dengan Rahmat Kartolo. Namun, Vitolo baru bisa main bersama tim merah-putih-biru itu pada 2018.

Mengapa begitu? Jika menurut kitab Google, Atletico ini sedang dihukum larangan transfer dari FIFA gara-gara kasus transfer pemain asing di bawah umur. Mereka dihukum sampai kalender 2017 berakhir.

Harapan Atletico juga hampir sirna setelah Sevilla kabarnya mengumumkan penandatanganan kontrak barunya Vitolo. Tapi entah gimana, pemain berusia 27 tahun itu membatalkannya.

Bagai mendengar kabar gebetan yang baru menolak cowok lain, maka “Los Colchorenos” langsung gercep alias gerak cepat mendapatkan sang gebetan. Tanpa ragu-ragu, Vitolo menerima pinangan Atletico dengan uang transfer mencapai 37,5 juta euro. Lumayan mahal.

“Atletico Madrid sudah menyetujui sebuah kesepakatan dengan Victor Machin Perez, Vitolo, dalam kontrak yang menyebutkan lima tahun di dalam proposal setelah sang pemain membatalkan kontrak barunya dengan Sevilla,” kata pernyataan Atletico, di-copas dari Sepakbola. 

Mengenai hukuman transfer, Vitolo untuk sementara diungsikan ke Las Palmas. Pemain lumayan ganteng itu bakal dipinjamkan selama setengah musim. Bagi Las Palmas ya lumayan banget. Dapat pemain jago gratisan.

Main photo: @English_AS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here