Juventus akhirnya meraih kemenangan pertamanya musim ini. Bukan di Seri A, melainkan di Liga Champions. Tampil melawan tim penggembira, Malmo, Juve sukses membantainya dengan skor 3-0.

Juve memang kesulitan musim ini setelah dipegang pelatih baru muka lama, Massimilliano Allegri. Skuat yang bikin pusing itu bikin Juve linglung di tiga laga perdana Seri A.

Untunglah Allegri segera memperbaikinya di Liga Champions. Meski lawannya cuma Malmo, tapi kemenangan ini berasa jadi Teh Pucuk dingin di tengah kemacetan siang-siang naik Honda Beat.

Teh Pucuk Harum | tukku
Foto hanya ilustrasi

Juve memulai pembantaian lewat gol sundulan nyusruk dari Alex Sandro. Umpan silang Juan Cuadrado dapat disambut Sandro sambil nyungsep ke tanah. Biar nyungsep, tapi kan gol. Daripada ada gubernur kecebur got, akhirnya jadi bahan ketawaan.

Menjelang akhir babak pertama, Juve nambah gol lagi lewat penalti. Alvaro Morata ditarik lembut oleh bek Malmo, Lasse Nielsen, yang namanya kayak nama lembaga survei. Paulo Dybala pun sukses menjalankan tugasnya.

Juve rupanya ketagihan bikin gol. Belum ada dua menit, mereka langsung minta nambah. Sebuah assist enggak sengaja dari bek Malmo, bisa dimanfaatkan Alvaro Morata untuk menggantungkan bola melewati kiper ganteng Malmo, Ismael Diawara.

Skor 3-0 di babak pertama bikin Juventini penasaran, siapa tahu di babak kedua bisa jadi 6-0. Ternyata enggak. Skor 3-0 enggak berubah, jadi kalau nonton tayangan ulangnya mending di-skip saja itu babak keduanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here