Pembalasan cepat sekali datangnya. Baru saja Manchester United (MU) memenangkan laga melawan West Ham United di Liga Primer 2-1, eh kok ya bisa cepat dibalas di Carabao Cup. West Ham kali ini sukses mengalahkan MU dengan skor 1-0 di Old Trafford.

Sudah pasti, setelah ini MU jadi bahan ceng-cengan. Soalnya gara-gara kekalahan ini mereka langsung tersingkir lebih cepat dari turnamen minor piala Micky Mouse itu, alias masih di babak-babak awal.

Satu-satunya gol resmi tercipta di laga ini tercipta saat pertandingan baru berjalan sembilan menitan. Ryan Fredericks yang menusuk sisi kiri pertahanan MU, mampu memberikan prahara kepada lini pertahanan mereka.

Kemudian bola ditendang santai oleh Manuel Lanzini, tanpa bisa dicegah kiper Dean Henderson yang tidak memakai sarung tinju pada laga itu.

Sebenarnya ada satu gol lagi yang tercipta, tapi tidak resmi. Bruno Fernandes mampu mencetak gol di akhir laga tapi dengan cara yang tidak sah.

Lha wong bola fairplay tapi nafsu banget dan langsung serobot saja. Dibawa sampai depan gawang West Ham sambil pura-pura bego. Ya sudah pasti tidak disahkan wasit.

MU pun kalah 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here