Sebuah kejadian langka terjadi pada tahun 2020 ini. Tim bernama Arsenal asal Inggris berhasil memimpin klasemen sementara Liga Primer usai membantai tamunya Fulham dengan skor 3-0.

Kejadian tersebut memang sangatlah langka mengingat Arsenal biasanya suka nongkrong di papan tengah klasemen. Paling banter ada di posisi empat itu juga sudah bagus.

Makanya, setelah tiga gol yang dicetak Alexandre Lacazette, Gabriel, dan Pierre-Emerick Aubameyang bercokol di gawang Fulham, “The Gunners” berhasil mengamankan posisi tersebut.

Namun, bagi fans Arsenal jangan kelewat girang. Pasalnya, Arsenal memimpin klasemen karena tim-tim EPL lainnya memang belum main. Hingga berita ini ditulis, kemenangan terbesar masih diraih Arsenal, disusul Liverpool dan Crystal Palace.

https://twitter.com/goal/status/1305116265392910336

Jadi wajar saja kalau Arsenal sukses memimpin klasemen. Sebaiknya momen ini segera direkam, diabadikan, di-screen shot, lalu disebarkan ke grup-grup WA keluarga. Pasti banyak yang tertipu dan mengira Arsenal juara Liga Primer 20/21.

Bagi fans Meriam London juga bisa melihat kembali posisi ini jika nanti ke depan kembali menjadi klub papan tengah. “Ingatlah hari ini”, begitulah pikir mereka.

Namun, pasti ada juga fans Arsenal yang berharap liga dihentikan sekarang juga. Mumpung ada di posisi satu, siapa tahu bisa juara EPL jalur virus.

Ya pokoknya begitulah kalau bicara mengenai Arsenal. Sebuah klub sangat tangguh dari London Utara. Mari doakan saja bisa terus seperti ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here