Milan terus memperlihatkan konsistensinya di Seri A usai mengalahkan tim kuat, Atalanta, 3-2. Meski main di kandangnya Atalanta, Milan yang diisi anak-anak muda ternyata tidak takut dan gemetaran. Mereka bahkan sempat unggul 3-0 lebih dahulu.

Milan memang tampil lebih santai dan tenang, tidak grasak-grusuk, meski awalnya ngegas. Mereka mencari celah untuk memanfaatkan kesalahan-kesalahan lawan. Apalagi keduanya sama-sama lelah main di Liga Champions kemarin. Jadi memang mainnya harus lebih pintar sedikit.

Rossoneri” tanpa freak itu membuka kemenangan lewat Davide Calabria saat pertandingan baru berjalan beberapa detik saja. Dia menerima umpan terobosan enak dari teman di belakangnya, lalu ditendang lembut ke kiper Juan Musso.

Namun, tepisan Musso lembek amat macam kue soes. Bola tepisannya memantul pelan ke samping dan kembali disikat Calabria.

Menjelang akhir babak pertama, pemain Atalanta mulai hilang fokus. Remo Freuler melakukan blunder saat lagi asik olah bola di area pertahanan sendiri. Bola direbut Sandro Tonali dan dengan gampang menceploskan bola ke gawang Atalanta.

Di babak kedua, Rafael Leao mengganjilkan kemenangan Milan pada menit ke-78 usai menerima umpan enak dari Theo Hernandez. Skor 3-0 sepertinya Milanisti bakal tidur nyenyak malam itu.

Namun sebelum tidur nyenyak, ada sedikit sport jantung dulu. Atalanta ternyata mampu memperkecil ketinggalan memasuki lima menit akhir laga. Pertama lewat penalti Duvan Zapata dan kemudian Mario Pasalic di akhir-akhir laga.

Coba kalau pertandingan tambah sekitar dua atau tiga menitan lagi. Apa enggak ketar-ketir juga itu Milanisti.

SHARE
Previous articleTak Ada yang Mengalah, Liverpool-City Berakhir Pasrah
Next articleHabis Ketawain Barca, Madrid Diketawain Juga
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here