Kekalahan Barcelona atas Real Madrid di laga bertajuk “El Clasico” masih menyisakan sedikit cerita. Asisten pelatih Quique Setien tertangkap kamera terlihat geregetan ketika para pemain Barcelona gagal memanfaatkan peluang.  

Laga yang sudah ditunggu jutaan La Liga Mania dan Sobat La Liga itu memang berjalan sangat sengit sepanjang 90 menit.

Meski sempat mendominasi jalannya babak pertama, pada akhirnya Barcelona harus mengakui ketangguhan Madrid yang mengunci kemenangan 2-0 atas tim tamu.

Nama Griezmann cukup mendapat sorotan dari asisten pelatih Eder Sarabia di pertandingan tersebut.

Sarabia adalah salah satu nama borongan yang didapat usai Barcelona memboyong Quique Setien. Entah paketan atau memang bonus saat beli Setien.

Pada cuplikan salah satu stasiun televisi bernama Vamos yang tidak berbahasa Minang, Sarabia terlihat geregetan di bench. Bukan lantas ia nyanyi lagu Sherina karena begitu.

Sarabia tampak kesal melihat performa Griezmann pada laga tersebut. Dalam petikan kata-kata yang diterjemahkan pembaca gerak bibir, Sarabia terlihat kesal. “Astaga, Antoine, tahan dulu,” ujarnya seperti dikutip dari Detik.

“Lihatlah, dia tidak melakukan apa-apa,” kata Sarabia.

Di babak kedua, Barcelona akhirnya kebobolan dua gol oleh Madrid, yakni lewat Vinicius Junior dan Mariano Diaz. Sarabia menilai, permainan timnya cukup longgar sehingga bisa dimanfaatkan pemain-pemain tuan rumah.

“Kami perlu mengurangi jarak antarpemain itu,” keluhnya.

Kekalahan dari Madrid membuat Barcelona kehilangan puncak klasemen Liga Spanyol. Saat ini pasukan Quique Setien tertahan di peringkat kedua dengan 55 poin, tertinggal satu angka dari “Los Blancos”.

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here