Wajah boleh berkumis, tapi hati tetap Frozen! Itulah Alejandro Gomez, wakil kapten Atalanta. Pemain bertubuh kontet itu rupanya fans berat film kartun animasi Frozen. Dia tak mau kalah dengan mas-mas di Indonesia yang mengidolai JKT 48. Betulkah?

Bukan, bukan Gomez yang menggilai tokoh Elsa dan Anna, melainkan putrinya. Ya, kartun Frozen memang digilai anak-anak cewek belakangan ini. Bahkan lagunya yang berjudul “Let it Go” dari Demi Lovato itu sering banget diputar berulang kali sampai bapak-ibu bahkan om-tantenya ter-brainwash oleh lagu tersebut.

Gomez memakai ban kapten bergambar Frozen saat timnya mengalahkan Chievo Verona 4-1. Rupanya, dia menghadiahi ban kapten tersebut kepada sang putri yang sedang berulang tahun. Untunglah yang dijadikan hadiah adalah ban kapten, bukan ban dumptruck yang segede Gaban itu.

Hasil gambar untuk alejandro Gomez frozen
Frozen ikutan main bola bersama Atalanta. (Goal.com)

Kado tersebut membuktikan bahwa Gomez memang sangat menyayangi anaknya. Mungkin dia berpikir bahwa wajah boleh supir Kopaja, tapi hati harus tetap Frozen. Anak tetap nomor satu, urusan cari duit belakangan.

Tak hanya ban kapten, Gomez juga menghadiahi sepasang gol pada laga itu. Dua gol lainnya dilesakkan Andrea Conti dan Remo Freuler.

anak-gomez
Anak Gomez yang belum diketahui namanya, sungguh menggemaskan! (Instagram: @papugomez_official)

Koleksi Ban Kapten Lucu

Ternyata bukan kali ini saja Gomez memakai ban kapten yang lucu-lucu. Pemain berusia 28 tahun itu memang hobi banget pakai ban kapten yang anti-mainstream.

Dia pernah menggunakan ban kapten bergambar pemain Chapecoense sebagai tanda duka cita atas kecelakaan pesawat tim Brasil tersebut. Gomez juga pernah memakai ban kapten bergambar Carlos Gardel, seorang penyanyi Tango asal Argentina, negaranya sendiri.

Yang lebih kocak lagi, Gomez pernah memakai ban kapten bergambar PlayStation 1 yang ada formasi default Master League di Winning Eleven. Mengingatkan kita pada Espinas, Ximenez, Castolo, dan Miranda yang skill-nya bikin geregetan itu.

Sayang anak.. sayang anak..! (Twitter: @SerieAFFC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here