Kamerun-Serbia Sangat Memanjakan Mata

0
128

Duel seru banget tersaji di partai Kamerun versus Serbia saat keduanya berbagi angka 3-3. Penonton enggak rugi sudah bayar mahal-mahal stadion Qatar dan langganan Vidio jika menampilkan permainan seperti ini.

Bukan hanya banyak gol, kedua tim menampilkan permainan terbuka dan enak ditonton. Agresivitas tinggi dan banyak peluang-peluang bagus. Alhasil, ini bisa jadi pertandingan terseru sejauh ini.

Yang bikin seru, Serbia tertinggal duluan lewat cocoran bek Kamerun, Jean Castelletto pada menit ke-29. Namun, Serbia langsung membalikkan kedudukan jadi 2-1 hanya dalam dua menit menjelang akhir babak pertama melalui Strahinja Pavlovic dan Sergej Milinkovic-Savic.

Di babak kedua, Serbia menambah keunggulan jadi 3-1 lewat Aleksandar Mitrovic. Keunggulan ini seolah “kill the game” bagi Serbia, tapi nyatanya tidak. Kamerun berhasil bangun!

Mereka enggak mau kalah untuk bisa mencetak dua gol dalam tempo singkat. Hanya tiga  menit, Kamerun menyamakan skor jadi 3-3. Lucunya, kedua serangan merupakan hasil serangan balik yang tak disangka-sangka karena dikiranya offside.

Vincent Aboubakar yang bukan saudaranya Vincent Rompies dan Eric Maxim Choupo-Moting menjadi pahlawan Kamerun malam itu untuk menghindarkan mereka dari ketidaklolosan.

SHARE
Previous articleSpanyol Tertahan, Jerman Panik Menegangkan
Next articleKorsel Capek-capek Ngejar, eh Malah Dihajar
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here