Ajax Amsterdam sukses meraih kemenangan meyakinkan atas Schalke di leg pertama perempat final Liga Europa. Klub yang bermarkas jauh dari Jakarta itu punya modal lumayan, 2-0, buat melawat ke markas Schalke di leg kedua.

Namun, sejatinya pelatih Ajax, Peter Bosz, masih kurang puas dengan apa yang diraih anak asuhannya itu. Dua gol yang dicetak cukup tegas dan ikhlas oleh Davy Klaassen dirasa masih belum cukup buat Bosz.

De Godenzonen” harusnya bisa cetak gol lebih banyak sehingga di leg kedua mereka bisa sedikit santai, mengongkang-ongkang kaki sambil minum kopi.

“Saya senang dengan permainan kami, tapi tak sepenuhnya puas dengan hasilnya. Ini cuma 2-0, harusnya kami mencetak lebih banyak gol,” kata Bosz, berlagak bos, padahal memang bos, dikutip Goal.

Leg kedua masih dimainkan pekan depan, mereka punya waktu buat bersantai sambil bercanda ria. Tapi, permainan di Schalke nanti memang tak sepantasnya buat santai-santai kayak di pantai. Ajax harus tetap fokus dan menjaga kans buat lolos ke semifinal.

“Minggu depan adalah kompetisi sesungguhnya. Saya puas kami tidak kebobolan sehingga menutup peluang mereka di leg kedua, tapi kami harus tetap fokus tak boleh lengah,” sambungnya.

Main photo credit: Webet188

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here