Rekor tak terkalahkan Inter Milan akhirnya terhenti pada laga melawan Juventus di Guiseppe Meazza akhir pekan lalu. Wanda Nara menanggapi kekalahan tersebut dengan auto-nyinyir kepada Inter.

Sebelum pertandingan bertajuk Derby d’Italia, Inter memang meraih rekor sempurna dari enam laga di Serie A. Sayang setelah beberapa pekan kedinginan di puncak klasemen, kini tahta kembali diminta sama yang punya.

Juventus yang dalam delapan tahun terakhir auto-juara Serie A, kembali naik ke puncak klasemen usai menang dengan skor tipis 2-1. Pada laga itu, Inter hanya mampu mencetak satu gol melalui penalti Lautaro Martinez.

Hal ini ternyata memancing mania, mantap Wanda untuk berkomentar. Seperti diketahui drama Icardi dan Wanda, sempat menimbulkan ‘kegaduhan’ di ruang ganti Inter.

Hal itu membuat Antonio Conte memastikan tak ada tempat untuk striker asal Argentina tersebut pada rencana susunan skuatnya di musim 2019/2020.

Dimulai dari permasalahan kontrak, kemudian merembet dengan pencopota ban kapten, dan drama FTV setelah Icardi menolak untuk bermain.

Pada akhirnya entah tidak ada yang mau membeli atau ia memutuskan untuk bertahan, Icardi pada akhirnya diumpan lambung ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu.

Wanda melihat kekalahan tersebut menunjukan bahwa Inter telah kehilangan sosok Icardi. Sudah sangat emak-emak memang Wanda ini. Nyinyirnya otomatis tidak perlu disuruh.

“Kami tentu saja menonton laga Inter lawan Juventus. Di babak pertama, Inter semestinya bisa melakukan hal yang lebih baik lagi,” kata Wanda Nara dikutip dari CNN Indonesia.

Wanda menyebut bahwa Icardi tidak merindukan Derby d’Italia. Justru Inter yang diyakini Wanda merindukan sosok suaminya di lapangan. Inter sendiri menyiapkan Romelu Lukaku yang diboyong dari Manchester United sebagai pengganti dari Icardi.

“Dia tidak merindukan laga tersebut, namun kalian [Inter] merindukan Icardi. Kalian merindukan kehadiran Icardi di Liga Italia dan juga Liga Champions.”

“Mauro Icardi mencetak delapan gol dalam 11 laga melawan Juventus,” ucap Wanda Nara.

Sejauh ini bersama PSG, Icardi telah mencetak dua gol dari empat laga yang dijalani bersama skuat asuhan Thomas Tuchel.

https://twitter.com/Sporf/status/1180955732830818306

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here