Rasa frustrasi, depresi, meski tak sampai bunuh diri dirasakan Cristiano Ronaldo saat melawan Valencia. Meski sudah mencetak gol, tapi timnya tetap saja kalah karena lawannya mencetak gol lebih banyak. Dia katanya sampai menyemprot rekan setimnya pada laga itu.

Ronaldo tertangkap kamera sedang marah-marah ke salah satu pemain Real Madrid. Namun, tak diketahui siapa orang yang dimaksud tersebut. Kita sebut saja Mawar.

Televisi asal Spanyol Cuatro rupanya menangkap gerak bibir Ronaldo saat hendak masuk ke ruang ganti Stadion Mestalla. Dia sepertinya mengucapkan kata-kata bernada keluhan. Namun, kamera TV tidak sempat menyorot rekan yang diajaknya obrol itu.

Daripada mengeluh lewat Customer Service, dia memang lebih baik mengeluh langsung pada Mawar. “Saya mencetak gol, tapi apa yang bisa kamu lakukan?” ucap pemain ganteng berperut bidang itu, seperti dikutip AS. 

Memang tak dapat dipastikan apakah sumber berita dari AS itu benar-benar Ronaldo berkata demikian. Bisa saja salah. Maklum, media-media sana suka pada sok tahu dan bikin gosip.

Namun, dari gerak-geriknya selama pertandingan, pemain yang jago berbahasa Portugal itu memang terlihat frustrasi. Kadang suka marah-marah sendiri.

Kalaupun benar berkata demikian, tentu saja ini kabar yang kurang mengenakkan bagi Madrid. Pasalnya, tak seharusnya seorang pemain terbaik dunia berperilaku arogan seperti itu.

Tapi, namanya orang kalau sedang stres dan tertekan memang kadang suka menyalahkan orang lain. Jadi mohon dimaklumi saja.

Main photo credit: Goal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here