Juventus menjalani laga berat kala bertandang ke Stadion Olimpico Roma untuk berjumpa AS Roma. Macam copy+paste, kedua tim secara adil saling berbalas gol hingga menghasilka skor identik 2-2.

Pertandingan ini adalah laga kedua si gondrong bewok, Andrea Pirlo, sebagai pelatih Juventus.

Pada laga awal, mereka tampil meyakinkan macam omongan Top Leader MLM. Sayang di laga kedua ini, Pirlo nampaknya cukup bete dengan hasil yang diraih.

Ia menyebut timnya mengalami kemunduran dalam hal performa. Ia juga kembali mengeluhkan template alasan seperti pelatih-pelatih lainnya kalau kalah yaitu kurangnya laga pra-musim.

“Ini adalah langkah mundur dalam hal performa, tapi ini adalah pekerjaan yang sedang berjalan dan kami belum memiliki kesempatan untuk memainkan pertandingan persahabatan pramusim untuk menguji hal-hal ini,” ujar Pirlo, dikutip dari Detik.

“Kami berusaha menjaga lini tengah seketat mungkin agar tidak memberi ruang bagi trequartista. Terkadang berhasil, terkadang tidak, tapi kami harus menguji semua situasi ini selama pertandingan, mengingat kami tidak memiliki pertandingan persahabatan pramusim,” Pirlo menegaskan.

Kekecewaan Pirlo memang nampaknya berdasar. Sebab Juventus di laga ini hanya bisa copy lalu paste kelakukannya Roma. Macam mental-mental mahasiswa negara berflower sekali.

Dimulai dari Roma yang mencetak gol lewat penalti di menit ke-31 akibat handball dari Adrien Rabiot. Jordan Veretout lantas mampu melakukan eksekusi dengan baik.

Hal ini ternyata ditiru oleh Juventus yang juga mendapat penalti usai handball Lorenzo Pellegrini. Cristiano Ronaldo melakukan tugasnya dengan baik.

Namun Veretout kembali mencetak gol untuk membuat Roma unggul. Di-copy-paste lagi oleh Juventus. Tidak mau pemain yang lain gitu, Ronaldo juga yang mencetak gol kedua untuk Juventus.

Meski demikian, Roma untungnya tidak mau copas dari Juventus. Usai Adrien Rabiot diberi kartu merah, tak ada pemain mereka yang ikut-ikutan dapat kartu merah.

Hingga akhir laga, sayangnya Juventus gagal mencetak gol tambahan. Mungkin karena Roma juga tidak mencetak gol jadi tidak mereka ikuti. Skor akhir 2-2 untuk kedua tim.

https://twitter.com/brfootball/status/1310340839131033602?s=19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here