Juventus Kembali Menang, Para Pemainnya Girang

0
110

Setelah mengalami dua kekalahan dengan skor identik 0-2 dari Milan dan Maccabi Haifa, Juventus akhirnya meraih kemenangan lagi. Melakoni laga derbi Turin, Juve menang 1-0 dan bikin pemainnya girang.

Juve memang lagi kena mental setelah awal musim yang kurang mengenakkan buat mereka. Sudah tiga kekalahan dialami dalam waktu berdekatan. Menangnya juga jarang-jarang, bahkan sama sekali belum pernah menang di laga tandang.

Menghadapi Torino di kandang Torino, Juve datang dengan penuh beban. Pertama, main di kandangnya rival, kedua karena takut kalah lagi. Kalau kalah sudah pasti makin dirujak oleh fansnya.

Ternyata, Juve mampu bermain baik. Peluang demi peluang diciptakan sembari berusaha menahan gempuran Torino. Hasilnya, Juve mendapatkan gol melalui Dusan Vlahovic pada menit ke-75.

Sepak pojok pemain kribo, Juan Cuadrado, bisa disundul Danilo yang kemudian ditemukan oleh Vlahovic. Vlahovic mencocor bola depan gawang dengan asyik. Pemain Juve pun berselebrasi bak orgasme tingkat tinggi.

Gol tersebut jadi satu-satunya gol di laga itu. Seusai wasit meniup peluit, para pemain Juve langsung merayakannya sambil berpelukan. Mereka girang betul mengalahkan Torino sudah seperti merayakan Scudetto.

SHARE
Previous articleMadrid Masih Perkasa dan Sempurna
Next articleLiverpool Greget, City Mendadak Seret
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here