Juventus kembali ambil paket hemat saat bertanding di Liga Champions. Bukan cuma di Seri A, tapi di Liga Champions mereka juga ikutan ambil paket hemat kemenangan tipis 1-0.

Memang kadang hemat sama irit dan pelit itu beda-beda tipis. Tergantung situasi. Namun kalau terus-terusan hemat, ya lama-lama bisa dicap pelit juga.

Kemenangan 1-0 atas Zenit St. Petersburg merupakan kemenangan 1-0 untuk keempat kalinya berturut-turut. Sebelumnya mereka sudah menang 1-0 atas Chelsea, Torino, Roma, dan terakhir si Zenit ini.

Hemat boleh-boleh saja, tapi mbok ya jangan gitu-gitu amat juga. Kalau terus-terusan hemat begitu kan nanti bisa dianggap gimana gitu sama fansnya.

Namun, fansnya juga pasti bakal nyengir juga kalau memang Juve maunya menang 1-0 terus sampai akhir musim. Biar saja 1-0, asal bisa sampai final dan juara Champions.

Gol tunggal Juve dicetak oleh pemain pengganti Dejan Kulusevski di akhir-akhir pertandingan. Sebuah umpan silang dari Mattia De Sciglio mampu disambut tipis oleh kepala Kulusevski. Bola lalu terbang ke gawang Zenit dan sempat memantul tiang tapi akhirnya masuk ke gawang.

Juve pun masih cleansheet di kompetisi UCL ini dengan kemenangan 100%. Jumlah kebobolan mereka masih sama dengan jumlah poin AC Milan musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here