Juve Tolak Proposal Bayern untuk De Ligt, Masih Terlalu Dikit

0
106

Juventus kabarnya sudah menolak tawaran pembuka dari Bayern Muenchen untuk Matthijs de Ligt. Pemain asal Belanda itu dikabarkan memang ingin hijrah dari Juve.

Melihat keinginan pemainnya yang mau pindah, Juve tak bisa tahan-tahan. Menahan nafsu seseorang memang sulit, kadang tidak bisa dicegah dengan uang.

Juve baru akan melepas De Ligt jika menemukan harga yang cocok. FYI, Juve membeli De Ligt pada 2019 seharga 75 juta euro. Melihat penampilannya yang makin yahud, Juve tentu tidak mau jual di bawah harga tersebut. Rugi dong.

Juve kabarnya mematok angka di atas 100 juta euro, soalnya surat-surat seperti BPKB semuanya lengkap, pajak juga rutin dibayar. Tetapi tak tertutup kemungkinan akan menerima angka 90 jutaan.

Direktur Bayern Hasan Salihamidzic telah tiba di Turin dengan jet pribadi, Senin (11/7) sore kemarin waktu setempat, untuk melakukan pembicaraan dengan Bianconeri dan agen Rafaela Pimenta mengenai transfer de Ligt.

Bayern mengajukan harga 60 juta euro plus-plus yang sudah pasti ditolak Juve. Cepat saja tawaran tersebut ditolak meski Salihamidzic pernah jadi sobat Juventus. Salihamidzic kini sudah kembali ke Munich, dan dia sempat berbicara dengan wartawan, meski tetap bungkam.

Juve tentu menolak tawaran Bayern yang cuma segitu. Melihat Bayern tim yang cukup punya banyak duit, tentu Juve mengharapkan uang lebih.

“Kami berbicara, sekarang kita akan melihat apa yang terjadi. Saya ingin memberitahu Anda lebih banyak, tapi saya tidak bisa. Yang penting adalah berbicara, sekarang kita akan melihat apa yang datang dari ini,” ujar Salihamidzic dikutip Football Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here