Juventus akhirnya kembali meraih kemenangan di Seri A setelah tiga kali berturut-turut gagal menang, bahkan dua kali kalah. Menghadapi tim medioker yang cukup kuat, Fiorentina, Juve yang kini juga medioker bisa menang tipis 1-0.

Memang bukan Juventus namanya kalau menangnya unggul lebih dari tiga gol. Musim ini, Juve selalu menang dengan keunggulan satu gol saja di Seri A. Menang 1-0-nya pun juga banyak. Kalau kalah dan seri juga hampir selalu mencetak satu gol.

Dalam sembilan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, delapan di antaranya berakhir dengan satu gol yang dicetak Juventus. Pokoknya visi mereka musim ini adalah mencetak satu gol di setiap pertandingan sebanyak mungkin.

Dan untuk kesekian kalinya, Juve juga memastikan kemenangan di akhir-akhir laga. Melawan Fiorentina, Juve mencetak gol kemenangan pada menit ke-91. Benar-benar orgasme sekali. Soalnya banyak peluang emas dari Juve, bahkan sempat kena tiang gawang sebelum itu.

Namun, Juan Cuadrado yang masuk sebagai pemain pengganti menjadi pahlawan kemenangan krusial Juve di laga ini. Setelah gocak-gocek ajag-ijig, Cuadrado melakukan tendangan spekulatif dari sudut sempit yang ternyata mampu menjadi gol menembus celah badan kiper dan tiang gawang.

Juve akhirnya menang 1-0, sesuai visi mereka musim ini. Cetak satu gol sesering mungkin di setiap laga.

SHARE
Previous articleCity Digdaya, MU Ya Seperti Biasa
Next articleMadrid Menang dengan Skor Template Lagi
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here