Juve Tak Biasa, Tim Tanggung Merepotkan Diperdaya

0
146

Juventus mencoba memperbaiki kesalahan-kesalahan musim lalu dengan pendekatan yang tepat di musim ini. Pada laga perdana mereka di Seri A, Juve tampil beda tak biasa dan sukses mengalahkan Sassuolo 3-0.

Sassuolo merupakan tim tanggung yang selalu menyulitkan. Musim lalu, Juve takluk 1-2 oleh tim ini. Namun, kali ini Juve belajar dari pengalaman. Mereka tidak kasih lawan buat bikin gol. Juve tampil lebih semangat dan berkarakter hingga bikin mental lawan down.

Juve membuka keunggulan lewat tendangan voli Angel Di Maria yang memantul ke tanah memperdayai kiper Sassuolo, Andrea Consigli. Dia memanfaatkan umpan silang Lord Alex Sandro, yang tampil mengagetkan tadi malam.

Bola umpan silang sebenarnya tidak mulus ditendang Di Maria, jadi ada unsur tak sengaja juga bolanya kepaduk ke tanah lebih dulu. Namun jadi bikin bingung Consigli.

Selang beberapa menit, Sandro kembali melepaskan umpan langsung kepada Dusan Vlahovic yang terpaksa dilanggar halus oleh Gianmarco Ferrari. Penalti diberikan dan diambil sendiri oleh Vlahovic.

Unggul 2-0 tidak mau mengulang kesalahan saat laga perdana mereka musim lalu lawan Udinese. Akhirnya diimbangi jadi 2-2 di babak kedua.

Kali ini, Juve justru menambah gol memanfaatkan kesalahan pemain Sassuolo. Di Maria yang berada di depan kotak penalti malah dioper ke dia. Salah banget ngasih umpan salah ke Di Maria. Akhirnya, Di Maria kasih assist ke Vlahovic untuk dijebret dari jarak dekat.

Juve pun menang 3-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here