Juve Rekrut Dua Pemain Jadi, Benar-benar Rezeki

0
269

Juventus resmi menambah dua pemain berusia matang, bahkan matang banget, untuk menambah kekuatan mereka musim ini. Kedua pemuda itu bernama Angel Di Maria dan Paul Pogba.

Kedua pemain itu bisa dibilang pemain sudah jadi, tidak perlu diolah lagi. Keduanya sarat pengalaman dan prestasi, sudah terbukti pemain top kelas dunia. Yang bikin rezeki, Juve mendapatkan keduanya secara gratisan.

Di Maria sudah merampungkan kepindahannya dan tanda tangan kontrak pada hari Sabtu lalu. Dia bakal mengenakan kostum nomor 22.

Di Maria termasuk salah satu pemuda yang tidak tertarik pada program promo miras Holywings. Dia tahu bahwa promo tersebut bakal bikin heboh, makanya mending dia ke Juventus saja daripada ke Holywings.

Pemain sayap asal Argentina itu sudah berusia 34 tahun. Jadi bisa dibilang bukan lagi masa puncak pesepak bola alias sudah lewat matangnya, ibarat buah sudah menjelang agak lembek-lembek busuk.

Namun, hasil tes medis mengatakan kalau usia Di Maria tak sebanding dengan kondisi fisiknya. Macam Cristiano Ronaldo, hasil tes medis memperlihatkan Di Maria bak seperti pemuda usia 20 tahunan alias segar bugar.

Secara penampilan, Di Maria juga masih konsisten. Banyak menyumbang gol dan assistassist ghoib.

Selain Di Maria, Juve juga sudah merampungkan transfer Paul Pogba. Pogba resmi balikan lagi dengan Juventus secara gratisan. Ada-ada saja, bisa dua kali dapat gratisan begini dari MU.

Kualitas Pogba tak perlu ditanya. Dia sudah mempersembahkan Piala Dunia untuk negaranya. Cuma sayang, belakangan dia lagi banyak cedera. Mungkin karena main di MU, jadi bawaannya cedera melulu.

Kedatangan kedua pemain matang ini disambut lejen-lejen Juventus, Andrea Barzagli dan Gigi Buffon. Keduanya bakal bikin Juventus hebat lagi, meski masih dilatih Massimilliano Allegri.

“Pogba dan Di Maria membawa keseimbangan. Pogba dan Di Maria akan membuat Juventus hebat lagi,” kata Barzagli.

“Ini rekrutan luar biasa, apalagi gratis. Saya punya feeling Di Maria belum sepenuhnya dihormati di Italia, tapi mereka akan menyadari nilainya,” begitulah kata Buffon.

SHARE
Previous articleLaporta Katakan Tidak Pada MU untuk De Jong
Next articleChelsea-City Sudah Sepakat, Sterling Bakal Merapat
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here