Andrea Pirlo boleh bernafas lega setelah ancaman pemecatan #PirloOut sudah bergema. Pirlo mesti menang pada laga melawan Napoli dalam laga tunda Seri A. Alhamdulillah, Juventus menang 2-1.

Pirlo sepertinya memang serius banget di laga ini. Sampai-sampai minta bantuan Gianluigi Buffon mengawal gawang Juve di laga ini. Abang-abangan kipernya harus turun tangan. Maklum, kiper bernama ribet Wojciech Szczsesny belakangan lagi kurang oke mainnya.

Baru berjalan beberapa menit, Juve sudah membuka keunggulan lewat gol Cristiano Ronaldo. Aksi brilian Federico Chiesa melewati dua pemain Napoli lalu melepaskan umpan silang mendatar yang disambut Ronaldo.

Juve tampil cukup dominan dengan tensi tinggi. Beberapa peluang kurang bisa dimaksimalkan dengan baik. Sampai akhirnya di babak kedua Pirlo memasukkan Paulo Dybala.

Hasilnya Dybala berhasil menggandakan keunggulan lewat sebuah penyelesaian khas Dybala. Sepakannya sukses bersarang di gawang Alex Meret.

Napoli baru bisa memperkecil kedudukan menjelang akhir laga. Itu juga lewat gesek voucher. Luar biasa ini Napoli, tiga pertemuan lawan Juve semuanya dapat voucher penalti.

SHARE
Previous articleChelsea Menang Nyaman, Leg Kedua Harusnya Aman
Next articleInter Menang Lagi, Scudetto Sudah Sebentar Lagi
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here