Juventus kembali merekrut kembali mantan pemain mereka. Dalam beberapa tahun terakhir, Juve memang demen merekrut kembali pemain yang pernah dilepasnya. Setelah Leonardo Bonucci, Gianluigi Buffon, Alvaro Morata, sampai pelatih Massimilliano Allegri, kini giliran Moise Kean yang direkrutnya.

Bukan hanya pemain yang pernah dijual, tapi juga pemain yang kembali dari masa pinjaman akibat kurang laku turut dimainkan Juve kembali. Sebut saja Gonzalo Higuain, Daniele Rugani, Mattia Perin, sampai Mattia De Sciglio. Pelatih pun direkrut kembali. Ini Juventus mau main bola atau mau reuni akbar?

Ini saja masih untung Miralem Pjanic gagal balik lagi ke Juve gara-gara terkendala gaji. Kalau tidak, pasti sudah disikatnya.

Yang bikin heran, kalau begini kenapa dulu dilepas atau dijual? UUD-L alias Ujung-ujungnya Direkrut Lagi. Mending dipertahanin saja dulu sampai benar-benar rela mau dilepas. Kok ya demen sekali balikan sama mantan.

Memang yang namanya mantan ini enak. Apalagi kalau sudah enak-enakan. Pas sama yang baru, ternyata tak seenak sama mantan. Daripada cari pasangan baru, mending balik ke mantan karena sudah tahu seluk-beluk dan lekuk-lekuknya.

Nama terakhir yang direkrut adalah Moise Kean. Striker muda Italia keturunan negara lain yang direkrutnya kembali dengan masa pinjaman dua tahun. Kean direkrut untuk menggantikan posisi striker yang kosong ditinggal bang Cris. Bukan Cris John, melainkan Cristiano Ronaldo.

Ini apa enggak sekalian saja rekrut mantan pemain-pemainnya zaman dulu. Misalnya Marco Di Vaio, Alessio Tacchinardi, Jonathan Zebina, sampai Fabrizio Ravanelli kalau perlu. Biar kata sudah bangkotan, siapa tahu berguna untuk mengembalikan kejayaan masa lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here