Juve Kembali Gagal, Sepertinya Sudah Kena Mental

0
129

Juventus kembali gagal mendapatkan poin di Liga Champions musim ini. Setelah kalah dari PSG, mereka kembali kalah dari Benfica dengan skor yang sama, 1-2. Dengan nol poin ini, poin mereka tidak melebihi jumlah tahi lalatnya Nissa Sabyan di bagian wajah. Menyamai saja tidak.

Juve sebenarnya mengambil kontrol pertandingan sejak awal. Baru berjalan empat menit, Arkadiusz Milik, sukses menyambut umpan tendangan bebas Leandro Paredes. Milik yang punya kepala panjang itu memanfaatkan kepalanya untuk menyundul bola.

Unggul 1-0, Juve tidak mengendurkan serangan. Selama 20 menit berikutnya mereka menggempur gawang Benfica tapi bola tidak mau masuk lagi.

Sebaliknya, Benfica mampu bangkit dan mengambil alih permainan. Benfica lalu mendapatkan voucher penalti setelah Fabio Miretti kedapatan menjegal Goncalo Ramos setelah melihat kamera CCTV.

Joao Mario dengan mudah menyelesaikan penaltinya dengan keren, tanpa peduli sakitnya fans Juventus.

Di babak kedua, Juve mencoba menyerang lagi tapi gagal. Sebaliknya malah Benfica yang berkali-kali menembak bola ke gawang Juve. Akhirnya, Benfica mencetak gol kemenangan 2-1 lewat tendangan David Neres memanfaatkan bola muntah.

Melihat skor yang ketinggalan ini, Juve tampaknya kena mental. Mereka sudah harus buru-buru dibawa ke psikolog atau dirukyah. Atau minimal mengikuti kajian-kajian keagamaan.

Setelah pertandingan, para pemain pun disetrap dan meminta maaf kepada fans. Kasihan sekali.

SHARE
Previous articleCity Tertolong Magis Haaland Setelah Ketinggalan
Next articleMadrid Masih Mengerikan, Leipzig Pun Ditelan
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here