Juventus kembali mencatat kemenangan usai mengalahkan Napoli 2-1 dan tadi malam Genoa 3-1. Menurut orang-orang dan data di lapangan, musim ini Juve setelah menang dua atau tiga kali, biasanya langsung nyungsep. Akankah setelah ini begitu?

Juve memang tampil dominan dan terbilang main bagus di laga ini. Namun memang, di bawah guru Penjas bernama Andrea Pirlo, Juve mainnya angin-anginan.

Kadang anginnya bagus sepoi-sepoi enak ditonton, kadang angin ribut yang bikin jantung fansnya kelabakan. Untunglah, pada laga melawan Genoa, mereka menang dengan skor meyakinkan.

Juve membuka kemenangan lewat gol cepat nan cantik Dejan Kulusevski. Setelah menerima operan pendek Juan Cuadrado, Kulusevski menendang bola dengan halus, mulus, dan lembut macam handuk hotel berbintang.

Tak lama kemudian, aksi lari sprint entah berapa meter dari Federico Chiesa berhasil ditepis Mattia Perin. Bola disambut lagi oleh Cristiano Ronaldo tapi kena tiang. Beruntung ada Alvaro Morata di situ yang menyambut untuk ketiga kalinya.

Andai yang ketiga gagal lagi, fix Juve cocok masuk jajaran RANS Entertainment. Menghibur dan kerap bagi-bagi hadiah. Namun yang keren itu assist tiangnya om Ronaldo. Kapan lagi ada pemain bisa kasih assist model begitu. Sengaja dipantulin ke tiang dulu.

Genoa sempat memperkecil kedudukan lewat Gianluca Scamacca di babak kedua. Sundulannya menyambut umpan pojok yang dilakukan dari pojok. Namun, Weston McKennie berhasil memperbesar kedudukan lagi usai lolos dari jebakan offside.

Di laga berikutnya Juve akan dijamu Atalanta yang juga lagi bagus. Akankah tren positif ini berakhir?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here