Netizen harus berterima kasih kepada Juventus yang sudah memberikan bahan konten lawakan di akhir pekan ini. Tim berjuluk “Bianconeri” itu baru saja kalah malu-maluin dari Benevento, 0-1.

Benevento ini bukan sejenis tim catur atau tim sepak takraw. Melainkan tim sepak bola yang seperti ingus, keluar-masuk Seri A. Pokoknya semenjana sekali tim ini.

Bahkan mereka juga tidak meraih kemenangan selama 11 pertandingan sebelum ini. Namun, Juventus justru berbaik hati dengan memberikan mereka kemenangan.

Memang sangat lucu. Di atas kertas dan ketikan HP, materi Juve ini unggul segalanya. Apalagi Juve main di kandang sendiri dan punya cukup waktu beristirahat. Namun hasilnya malah kalah.

Kebobolannya juga cukup lawak pula. Gelandang Juve, Arthur Melo, bikin operan crossing tapi di pertahanan sendiri. Bola dipotong Adolfo Gaich yang kemudian ditendangnya ke tiang dekat gawang Juventus.

Arthur sepertinya lupa kalau gawang Juventus sudah pindah di babak kedua. Mungkin dia pikir, masih main di babak pertama makanya enak saja dia bikin crossing semacam itu.

“Tidak biasanya Arthur memberikan umpan seperti itu. Mungkin posisi lawan terhalang Bonucci, tapi tak seharusnya memberikan umpan berisiko tinggi seperti itu. Harusnya dia berikan kepada kiper,” ujar Andrea Pirlo, rada bete.

Ada-ada saja. Kebobolan model begitu yang akhirnya berefek pada kekalahan. Juve tidak mampu membalas gol tersebut, sampai sudah minta voucher segala tapi tidak dikasih.

Akibat kekalahan ini, netizen pun dibuat heboh. Bahkan akun lowongan kerja saja sampai mencuitkan ceng-cengan kepada Juventus. Pelatih fresh grad kok disuruh mengerjakan kerjaan manajer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here