Juventus sukses mengalahkan Lazio dalam duel yang dilakukan di ibukota Italia itu. Juve perlu menggesek voucher P sampai dua kali untuk bisa mengalahkan Lazio dengan skor 2-0.

Tidak tanggung-tanggung memang. Sekalinya gosok voucher penalti sampai dua kali dalam satu laga. Meski memang, penaltinya itu didapat secara sah.

Melihat hal ini, tampaknya panitia liga Italia telah kembali. Juve yang superior di Seri A dan katanya sering dibantu wasit itu sudah menunjukkan jati dirinya.

Menghadapi Lazio, Juve memang awalnya tampil di bawah tekanan. Lazio lebih dominan tapi tidak sanggup menembus pertahanan Juve. Tampak kebingungan karena tidak punya striker Ciro Immobile yang lagi cedera.

Sebaliknya, Juve sekali-sekali berhasil masuk ke kotak penalti dan berhasil mendapatkan penalti. Alvaro Morata ditekel dengan telak oleh Danilo Cataldi yang membuat wasit harus melihat VAR. Dalam tayangan lambat memang bola tidak mampu digapai Cataldi, malah kakinya Morata yang diembat.

Penalti diambil oleh kapten Leonardo Bonucci yang sudah cukup berpengalaman. Gol tercipta lewat penalti.

Di babak kedua, Juve berani memberikan serangan-serangan balik yang cepat lewat Federico Chiesa dkk. Hasilnya, Chiesa berhasil memperdaya Pepe Reina yang terpaksa ditekel dari belakang oleh Reina. Penalti kembali diberikan.

Bonucci tampak kemaruk karena dia lagi dia lagi yang ambil penalti. Kenapa enggak coba dikasih ke pemain lain, seperti Francesco Acerbi misalnya.

Dengan mudah Bonucci mengarahkan bola ke sisi kanan gawang sementara Reina bergerak ke kiri. Juve pun menang dengan bantuan voucher.

SHARE
Previous articleEmyu Dibantai Watford, Ole Akhirnya Out
Next articlePakai Kostum Kuning Kayak Watford, Chelsea Bantai Leicester
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here