Juve Fokus Cari Penyerang, Firmino Digoyang

0
229

Belum puas mendatangkan Paul Pogba, Angel Di Maria, dan Gleison Bremer, Juventus masih penasaran dengan lini depannya. Tim tersukses di Italia itu kini mengincar Roberto Firmino.

Juve memang tengah serius membangun skuatnya yang telah goyang dalam tiga musim terakhir. Mereka membangun ulang tim dengan membuang pemain-pemain enggak penting dan merekrut pemain-pemain top.

Musim ini mereka sudah mendatangkan Pogba dan Di Maria secara gratisan. Berhubung gratisan, Pogba belum apa-apa sudah cedera dan absen selama sebulan. Begitulah kalau carinya gratisan.

Mereka kabarnya masih ingin mendatangkan salah satu dari Leandro Paredes dan Nicolo Zaniolo untuk memperkuat lini tengahnya. Di lini depan, Juve tak percaya lagi pada Moise Kean yang mainnya sesuka hatinya.

Bianconeri pun kabarnya mencari striker dan Firmino jadi nama buruannya. Mereka dikabarkan telah mengajukan tawaran resmi kepada Liverpool sebesar 20 juta euro.

Liverpool awalnya menolak, tapi belakangan mulai mikir-mikir. Hatinya pun goyang, soalnya Firmino musim lalu lebih banyak jadi cadangan. Kontraknya juga sisa setahun lagi.

Beluma ada info lebih lanjut soal transfer ini. Mari kita tunggu saja Fabrizio Romano sebentar lagi.

SHARE
Previous articlePSG Belanja Murmer, Kayak Bukan PSG Banget
Next articleChelsea Ikutan Incar Dumfries, Enggak Takut Ditolak Lagi
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here