Sempat digosipkan bakal dijual Juventus, Alex Sandro ternyata tetap bakal bertahan setidaknya selama beberapa waktu ke depan. Baru-baru ini, Juve telah menolak tawaran dari Paris Saint Germain (PSG) untuk bek yang jauh lebih jago bermain bola daripada bermain mahyong tersebut.

Nama Sandro cukup laku di pasaran dalam jendela transfer kali ini. Dia digosipkan bakal dijual oleh Juve setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Mendatangkan sang pemain editan memang sangat mahal, makanya Juve butuh duit segar buat menyeimbangkan keuangannya. Salah satunya dari penjualan Sandro.

Namun, si Sandro ternyata memutuskan untuk bertahan. Ogah pindah karena ingin main bareng Ronaldo. Lumayan kan bisa curi-curi ilmu menarik perhatian wanita serta meniru gaya rambutnya.

Padahal, MU paling berminat kepadanya. Duit 50-60 juta saja sih bakalan didapat Juve dari penjualan Sandro. Apalagi, di saat yang sama Ronaldo menyarankan Juve merekrut sahabat sejatinya di Madrid, Marcelo.

Jadinya pas, kalau Marcelo datang maka Sandro harus hengkang. Soalnya mereka menempati posisi yang sama, agak kurang mungkin main bareng. Kecuali salah satunya mengalah main di posisi berbeda, kiper atau striker lubang misalnya.

PSG lalu mencoba memanfaatkan situasi itu untuk membeli pemain asal Brasil tersebut. Namun, Juve ternyata menolaknya mentah-mentah. Pasalnya, waktunya sudah terlalu mepet.

Hari Jumat besok, bursa transfer Italia bakal ditutup. Kalau Juve menjualnya, mereka tak punya banyak waktu buat negosiasi dengan Madrid untuk Marcelo. Itu juga kalau Madridnya mau buka omongan, coba kalau enggak. Ditelpon tak jawab, di-SMS tak dibalas, di-chat WA cuma di-read doang. Sedih.

Kalau seandainya mau cari bek kiri selain Marcelo, sepertinya juga tak akan cukup. Malah takut nanti panic buying. 

“Dengan jendela transfer Italia ditutup hari Jumat, Bianconeri tidak memiliki pengganti Alex Sandro. Mereka dengan cepat menutup pembicaraan,” berikut laporan dari Sky yang dikutip dari Liputan6. 

Demi menjaga sang pemain dari sambaran kucing-kucing di tukang pecel lele, Juve sudah menyiapkan kontrak baru. Bukan cuma Sandro, tapi juga Miralem Pjanic dan Daniele Rugani yang juga jadi incaran klub negara tetangga.

Mereka bertiga sepertinya bakal ho’oh saja dengan tawaran kontrak baru. Apalagi kabarnya Pjanic dan Rugani bakal naik gaji. Lumayan bisa traktir warga sekebon.

Main photo: @DeadlineDayLive

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here