Juve Dapat Poin Pertama, Langsung Tampak Bahagia

0
104

Juventus kembali meraih kemenangan pasca-libur liga pekan kemarin. Setelah kembali, mereka membantai Bologna 3-0 dan kini Maccabi Haifa di Liga Champions dengan skor 3-1 sekaligus dapat poin pertama di UCL.

Juve kembali tampil percaya diri. Mereka juga main di kandangnya sendiri sehingga dukungan suporter masih memberikan keuntungan tersendiri. Angel Di Maria menjadi “angel” bagi Juventus malam ini.

Tim asuhan Massimilliano Allegri itu berhasil membuka kemenangan lewat tendangan mantap Adrien Rabiot usai menerima umpan asyik dari Di Maria di babak pertama.

Juve menambah keunggulan di awal babak kedua, kali ini Di Maria melepaskan umpan terobosan brilian yang suka jadi andalan anak-anak Winning Eleven. Dusan Vlahovic yang lolos dari jebakan betmen dengan mudah menjebol gawang Haifa.

Vlahovic sebenarnya bisa menambah golnya andai situasi satu lawan satu yang dioper dari Di Maria lagi, bisa diselesaikan. Tapi dia malah gaya-gayaan mau menyendok bola sehingga gampang dipatahkan kiper Haifa.

Gagal membunuh lawan, Juve malah kebobolan. Pemain bernama David bukan Nurbianto berhasil lolos dari jebakan betmennya Juventus dan memperdaya kiper bernama ribet.

Beruntung, Juve masih bisa menambah gol lagi jadi 3-1 lewat Rabiot memanfaatkan umpan tendangan sudut Di Maria. Kalau tidak bikin gol, bukan tidak mungkin mereka bobol lagi di akhir laga.

Meski demikian, raut wajah bahagia ditunjukkan para pemain Juve di akhir laga. Namun tidak bagi Allegri yang rada kesal karena Juve kebobolan dan kehilangan kontrol di akhir-akhir.

SHARE
Previous articleJebolin Tiga, Chelsea Bantai Tim DNA Eropa
Next articleMadrid Masih Perkasa dan Sempurna
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here