Juventus kembali meraih kemenangan cukup telak saat bertamu ke markas Genoa yang kosong melompong enggak ada suporternya. Tim asuhan Maurizio Sarri tanpa roti itu berhasil mengalahkan Genoa dengan skor 3-1.

Seperti biasa di babak pertama mereka adem ayem saja. Meski sekali-sekali memberikan ancaman ke gawang Genoa yang tidak bisa dilaporkan ke polisi.

Juve berubah jadi super saiya di babak kedua, seperti halnya lawan Lecce. Menariknya, ketiga gol Juve ini sungguh berkelas dunia. Lebih dari sekadar dunia fantasi.

Juve membuat gol pertamanya tak lama babak kedua dimulai. Paulo Dybala dengan kelincahannya mampu meliuk-liuk melewati beberapa pemain Genoa sebelum menyelesaikannya dengan sempurna.

Tak lama kemudian, giliran Ronaldo yang membuat gol super. Ronaldo aslinya yang ini baru keluar. Kalau kemarin tampak KW saja, soalnya kebanyakan gol lewat penalti.

Usai menggiring bola dari tengah lapangan, dia melepaskan tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti. Melesat cepat seperti roket dan komen-komen menghujat di akun Kekeyi.

Juve mengganjilkan keunggulan jadi 3-0 lewat gol yang tak kalah indah. Douglas Costa yang baru masuk ke babak kedua, seakan tak mau kalah dari dua striker Juve lainnya. Mungkin setelah ini, bakal jadi perbincangan di ruang ganti gol siapa yang paling keren.

https://twitter.com/scarfacecfc/status/1278075669948309506

Soalnya memang tumben-tumbenan Juve bikin gol-gol keren dalam satu laga. Biasanya golnya standar, yang penting gol, bahkan banyak juga yang lewat penalti.

Usai ajag-ijig Costa melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti. Memaksa mantan kiper Juve, Mattia Perin, hanya terbengong-bengong.

Sayangnya Juve mendapat hasil kurang sempurna setelah mereka kebobolan lewat gol Andrea Pinamonti. Pertahanan Juve tampak lalai sehingga harus merasakan akibatnya.

Sarri pun senang dengan lini depan anak asuhannya. Apalagi Ronaldo dan Dybala tampak sudah semakin kompak macam anggota paduan suara kampus. Mereka berdua juga selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir Seri A.

“Mereka telah menyadari bahwa dengan saling membantu satu sama lain, maka hasilnya datang. Itu adalah sesuatu yang juga saya perhatikan dalam sesi latihan,” ujar Sarri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here