AC Milan masih menunjukkan tren positif di semua kompetisi termasuk Seri A tapi tidak termasuk Liga 1 Shopee. Pada laga melawan Udinese, hampir saja klub Stefano Pioli itu main seri.

Untung saja ada dewa yang berasal dari langit ketiga di dunia, Zlatan Ibrahimovic. Lama tak gunakan jurus andalan, kali ini jurus tendangan salto yang jarang-jarang dikeluarkan, kali ini digunakan pada saat yang tepat. Milan pun menang 2-1.

Milan memang sempat unggul lebih dulu lewat tendangan keras ala si ganteng Franck Kessie. Yang memberikan operan adalah si Zlatan. Namun operannya masih standar, meski terhitung assist.

Udinese menyamakan kedudukan di babak kedua setelah Alessio Romagnoli melakukan pelanggaran di kotak penalti. Romagnoli memang sempat protes tak terima karena kakinya lebih dulu mengenai bola ketimbang Ignacio Pussetto. Dari tayangan ulang juga demikian adanya.

Namun mau gimana lagi namanya juga wasit Italia. Penalti yang dilakukan Rodrigo De Paul sukses bersarang di gawang Milan.

Hingga menjelang menit 83, skor masih 1-1. Sampai akhirnya Dewa Zlatan berpikir keras gimana caranya memenangkan laga ini. Dia mengingat-ingat lagi untuk mengeluarkan jurus andalannya, itu pencetannya gimana.

Ada beberapa jurus andalan Zlatan, mulai dari tendangan jarak jauh, tendangan salto, sampai tendangan kungfu. Tendangan kungfu sudah lama tidak keluar, begitu juga tendangan salto.

Untung saja masih ingat kodenya. Akhirnya dia mampu mengeluarkan tendangan salto meski kurang sempurna-sempurna amat. Bola sundulan hasil sapuan bek Udinese mental ke atas, Ibra langsung menyambutnya dengan salto.

https://twitter.com/maldhaddad/status/1322899511191035904

Bola sempat terpantul ke tanah perlahan mengecoh kiper Juan Musso yang bukan saudaranya Mussolini.

Melihat jurus yang sudah jarang dikeluarkan Zlatan, warga Twitter langsung ramai. Semua memberikan pujian kepada dewa berusia hampir berkepala empat itu.

Zlatan memang benar-benar dewa. Dia menyelamatkan Milan dan selalu menjadi penyelamat saat dibutuhkan Milan.

Saya sangat senang bisa bermain di samping juara seperti Zlatan, dia menunjukkan kualitasnya,” ujar Kessie dikutip dari Bola.net.

“Kami harus mengikuti juara seperti dia jika kami ingin mencapai torehan tertinggi. Dia melakukan segalanya untuk membantu tim. Kami punya Ibra yang membantu kami, dan kami harus terus menjaga momentum ini sampai akhir,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here