Juara Bertahan Awali Musim dengan Kemenangan Tipis Banget Tapi Cukup

0
128

Juara bertahan Real Madrid memulai La Liga dengan kemenangan. Meski cuma menang tipis 2-1 doang, tapi yang penting ya menang. Daripada seri 0-0 apalagi kalah 0-4. Mendingan juga menang.

Madrid tertinggal lebih dulu saat pertandingan baru berjalan lima menitan. Largie Ramazani lolos dari kejaran bek-bek Madrid dan dengan enak menendang ke gawang sebelah kanan.

Madrid baru bisa membalas di babak kedua setelah pertandingan hampir berjalan satu jam. Jadi selama 55 menit, Madrid memang belum bisa mencetak gol, enggak tahu ngapain aja itu mereka.

Lucas Vazquez sukses mencetak gol ke gawang kosong usai mendapat bola enak banget di depan gawang Almeria.

Los Blancos” kemudian mencetak gol kemenangan lewat tendangan bebas super mantap dari David Alaba. Ya begini lah Madrid sekarang di bawah Carlo Ancelotti. Tidak perlu menang spesial-spesial banget, menang dengan cara-cara seperti ini sudah cukup dan memenangkan piala.

Meski coach “you know who” benci banget menang model begini, tapi yang tercatat di Wikipedia tetaplah Real Madrid.

SHARE
Previous articleDerbi London Berakhir Ribut Gara-gara Salaman
Next articleJuve Tak Biasa, Tim Tanggung Merepotkan Diperdaya
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here