Cahaya masa depan Jorginho mulai tampak terang. Cahaya putih di ujung jalan mulai terlihat, tidak gelap lagi macam kantor kelurahan kalau malam. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sepertinya sudah siap kehilangan talenta terbaiknya ke Manchester City.

Jorginho memang sudah lama jadi incaran City sejak musim lalu. Kalau perlu saat dia masih bayi mungkin sudah diincar. Performanya sebagai gelandang bertahan bikin “The Citizens” kepincut berat.

Usaha PDKT mulai dari watsapan sampai ajak ketemuan sudah dilakukan. Namun, Napolinya masih ogah-ogahan. Mungkin merasa masih belum ada kecocokan. Ya namanya juga masih tahapan penjajakan.

Sampai akhirnya, rayuan maut City sepertinya sudah tak bisa ditolak lagi oleh Napoli. Laurentiis mengungkapkan kalau kesepakatan dengan City sudah tinggal tunggu waktu. Tak perlu menunggu sampai Pilpres 2019.

“Saya pikir kesepakatan bisa tercapai dalam beberapa hari ke depan. Semuanya masih memungkinkan karena kami memiliki hubungan baik dengan Manchester City dan perwakilan mereka tapi kami harus bernegosiasi,” kata Laurentiis yang wajahnya mirip artis.

Meski begitu, mereka berdua masih belum sepakat dengan mahar yang ditawarkan. Namun selalu ada progress-nya. Napolinya mau turun, City-nya juga mau menaikkan harga. Sampai tiba lah titik ketemuannya.

“Kami masih belum menemui kata sepakat soal harga sang pemain, tapi kami akan semakin dekat dengan kesepakatan setelah mereka melakukan usaha dalam beberapa hari terakhir,” ia menambahkan.

Tak dijelaskan berapa harga yang mesti dikeluarkan City untuk memboyong gelandang kebangsaan Italia yang jago berbahasa Brasil itu. Yang jelas bayarannya dalam bentuk uang, bukan dalam bentuk stiker LINE.

Napoli sendiri kabarnya sudah menyiapkan pengganti. Jika sudah deal, Napoli tak perlu tunggu waktu lama buat mendapat gelandang baru. Mateo Kovacic jadi incaran, Mario Lemina buruan kedua. Namun, nama Atep sepertinya masih tak tersentuh.

Main photo: @City_Watch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here