Joao Felix akhirnya resmi mendarat di Atletico Madrid. Pemain berwajah ganteng mother version itu menjadi pemain termahal ketiga di dunia. Bahkan uangnya bisa beli outfit clubbing sampai tua! Luar biawak!

Atletico rupanya mengaktifkan klausul pelepasannya dari Benfica sebesar 126 juta euro atau sekitar Rp2 triliun. Angka tersebut membuatnya jadi pemain termahal kelima di dunia setelah Neymar dan Kylian Mbappe berdasarkan info dari Wikipedia, situs favoritnya para mahasiswa.

Dia masih kalah beberapa juta dari Neymar (222 juta) dan Mbappe (135 juta). Namun itu saja sudah sangat luar biasa. Soalnya usianya masih 19 tahun!

Terlepas dari kemampuannya yang meroket bersama Benfica, di mana banyak video skill-skill-nya di Youtube, angka sebesar Rp2 triliun merupakan angka yang cukup mahal bagi Atletico. Jarang-jarang tim seperti Atletico bisa beli pemain semahal ini, sekaligus jadi pemain termahal sepanjang sejarah klubnya.

Biasanya kalau yang mampu beli pemain mahal itu tim seperti PSG, Barcelona, Real Madrid, Juventus, atau Manchester United. Sudah jadi langganan, bahkan mungkin punya kartu member-nya. Namun nama PSG juga belakangan saja jadi orang kaya, maklum baru dapat uang gusuran.

https://twitter.com/atletienglish/status/1146518823648075777

Namun ternyata nama seperti Atletico bisa mengeluarkan uang sebanyak itu. Ini berarti keuangan mereka makin sehat, apalagi langganan masuk Liga Champions terus. Bahkan sempat dua kali masuk final.

Memang rasanya eman-eman jika melihat uang Rp2 triliun itu dipakai buat beli satu orang. Padahal uangnya bisa dipakai buat bangun jembatan dan lainnya demi kemaslahatan umat.

Tapi kalau sekadar ingin dibuang-buang, uang tersebut juga bisa dipakai buat clubbing lengkap dengan outfit-outfit-nya. Kalau bahasa kekiniannya adalah starter pack.

Baru-baru ini, seorang komedian Uus membuat Instastory kocak tentang template Instastory cewek-cewek simpanan di sekitaran Jakarta ketika clubbing di kelab malam. Bahkan muncul istilah #IzinkanAkuChallenge atau #UusChallenge.

Jika uang Rp2 triliun dipakai buat clubbing, maka hasilnya sangat mengejutkan. Anda para wanita bisa membeli 4 ribu tas Chanel, 10 ribuan baju Gucci, sampai mabuk berkali-kali tenggak ribuan Bombay Sapphire. Tentu saja outfit tersebut bisa dipakai sampai kalian tua.

Coba saja, taruhlah dihitung misalnya setahun 360 hari. Kalau usia saat ini 25 tahun, maka usia tua adalah 60 tahun. Lalu 60 dikurang 25 sama dengan 35. Berarti 35 tahun ada 12.775 hari dan artinya tiap hari bisa clubbing dan selalu bisa beli baju baru Gucci Dress.

Kalau ogah tiap hari clubbing, bisa traktir teman-temannya sampai ribuan orang atau sekecamatan. Buat cowok lebih enak lagi, bisa dapat banyak cewek untuk diajak clubbing sampai lemas.

Main photo: atletienglish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here