Jikalau Arsenal Begini Terus, Istilah Kata Bisa Juara

0
148

Arsenal beda banget dengan tahun lalu. Jika tahun lalu dalam tiga pertandingan pertama selalu kalah, tahun ini justru sebaliknya. Mereka menang terus dan masih pegang catatan kemenangan 100%.

Jikalau begini terus, istilah kata Arsenal bisa saja juara Liga Primer musim ini. Asalkan mereka bisa terus menang saat “sekali sewang” dengan tim-tim papan atas, istilah kata bisa saja meraih gelar juara.

Pada lawatan ke Bournemouth, Arsenal membuktikan dirinya kebal terhadap serangan lawan. Mereka terbukti tidak kebobolan, tak seperti Habib Jindan yang maunya dibobol jarum oleh tangannya sendiri.

Martin Odegaard sukses menjadi bintang dengan mencetak dua gol saat laga baru berjalan 11 menitan. Pertama, dia membobol gawang Bournemouth pada menit kelima. Odegaard menerima bola muntahan hasil sepakan Gabriel Martinelli.

Pada menit ke-11, Odegaard mencetak gol lagi. Dia ketagihan setelah mencetak satu gol, malah kepingin lagi. Bahkan, jatahnya Gabriel Jesus malah diembat olehnya.

Hasil kontrol bola Jesus awalnya mau disepak oleh Jesus, tapi malah disambar oleh Odegaard. Mungkin maksudnya Odegaard ingin mengeluarkan jurus Twin Shoot ala Tachibana Bersaudara.

Di babak kedua, William Saliba sukses menambah keunggulan lewat tendangan asyik melengkung dari dalam kotak penalti. Tidak perlu banyak alasan sana-sini sampai bawa-bawa pengacara, Arsenal sukses mempraktikkan ilmunya di depan masyarakat.

SHARE
Previous articleBango Nyaris Kalah, Pahlawannya Bukan Salah
Next articleLukaku-Lautaro Tantang Habib Jindan Tembak-tembakan?
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here