Sudah divonis 20 tahun penjara, nasib Jessica semakin malang atas perlakuan suaminya. Tunggu dulu, Jessica di sini bukanlah Jessica pembunuh Mirna Salihin yang selalu memakai baju putih itu. Melainkan Jessica Melena, istri satu-satunya Ciro Immobile.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Jessica merekam aksinya. Bukan saat memberikan kopi ke Mirna, tetapi saat Immobile sedang bermain game terbarunya, FIFA 17.

Wanita cantik berambut panjang itu berulang kali memanggil Immobile yang sedang taat dan tekun bermain game. Namun, bukannya menoleh menanggapi istrinya yang cantiknya luar biasa itu, striker Lazio itu malah asyik memainkan ‘stick‘-nya.

“Amore, amore!” panggil Jessica kepada Immobile yang berarti “sayang”. Immobile sepertinya sedang sibuk mengejar ketertinggalannya di permainan FIFA. Padahal komputer yang dilawannya hanya level Beginner.

Ternyata bukan kali ini saja Immobile tak mengacuhkan istrinya. Sebelumnya, striker yang kurang bagus-bagus amat di tim nasional Italia itu juga melakukan hal serupa.

Dia tak peduli saat istrinya memanggil. Yang jelas saat Immobile sedang melakukan “me time“, sang istri tidak mungkin bisa mengganggunya.

Bisa jadi apabila si Jessica sudah bertelanjang bulat sambil goyang dribble, mungkin mata Immobile juga tetap menuju ke layar TV.

Hasil gambar untuk jessica melena immobile

Jessica memang menjadi salah satu Wags timnas Italia saat Piala Eropa 2016 lalu. Dia menjadi perhatian karena selalu setia mendukung suaminya di bangku penonton. Kemolekan tubuh Jessica menjadi salah satu modal baginya untuk menarik perhatian Immobile.

Yang jelas, Jessica yang ini jauh lebih cantik daripada Jessica yang bajunya putih terus saat di persidangan.

Image result for jessica immobile
Jessica yang ini pakai baju warna hitam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here