Inter memakai kostum kedua mereka yang bercorak seperti sarung Wadimor untuk kedua kalinya berturut-turut. Saat melawan Genoa di Seri A kemarin, Inter sukses tampil gacor. Namun, kostum Wadimor tersebut belum mempan di Liga Champions.

Untuk kedua kalinya, Inter bermain imbang di Liga Champions. Pertama lawan Gladbach, kali ini lawan Shakhtar Donetsk imbang tanpa gol.

Inter sepertinya mencoba membawa keberuntungan kostum kotak-kotak yang mirip sarung lebaran itu buat dapat kemenangan pertama di UCL. Namun ternyata sama saja, seri-seri juga.

Padahal, Inter ini sudah berusaha giat sekali. Romelu Lukaku sudah asyik sendiri membuat peluang tapi gagal. Nicolo Barella tendangannya malah dikenai ke tiang gawang.

https://twitter.com/ChampionsLeague/status/1321173200353579012

Lihat rekannya bisa mengenai tiang, Lukaku tak mau kalah. Dia ikut-ikutan menendang bola hasil tendangan bebas ke tiang gawang. Berasa lagi taruhan saja.

Yang kocak sih Lautaro Martinez. Di babak kedua ada peluang gede sekali macam omongannya Vicky Prasetyo.

Bola hasil tendangan Marcelo Brozovic bisa ditepis Anatolii Turbin, kemudian muntahannya disambar oleh Martinez tapi malah melenceng. Padahal itu gawang gede banget, kiper sudah tak berdaya pula.

Akhirnya Inter hanya pulang membawa oleh-oleh satu poin saja. Tidak berhasil dapat oleh-oleh utamanya.

“Kami mendominasi dan kami tidak beruntung. Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, kami memainkan permainan yang sangat bagus di kedua fase,” ujar pelatih Antonio Conte.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here