Tim nasional Jerman main tipis-tipis saja saat melawat ke markas Rumania di kualifikasi Piala Dunia 2022. Memang para lelaki ini doyan sekali sama yang tipis-tipis.

Coba kalau lagi melihat wanita, pasti senangnya dengan wanita berpakaian tipis, kalau perlu menerawang. Kalau yang tebal macam baju pemadam kebakaran, pasti rada kurang nafsu. Hanya ada satu hal tipis yang kurang disukai lelaki, yakni dompet tipis.

Makanya, pemain Jerman ini mengaplikasikan teori “tipis” itu ke pertandingan. Melawan Rumania, mereka cukup menang tipis saja 1-0.

Gol tunggal laga tersebut dicetak oleh Serge Gnabry. Mendapat umpan melintas dari Kai Havertz, Gnabry enak banget tinggal cebok bola ke gawang Rumania.

Rumania yang tampil tanpa George Hagi dan Adrian Mutu, tak mampu membalas apa-apa. Yang bisa mereka balas cuma kartu kuning dan korner saja.

Meski cuma tipis, pelatih Joachim Loew tetap senang dengan hasil tipis tersebut.

“Secara keseluruhan, kami bekerja sangat baik melawan bola hari ini, kami memiliki beberapa kombinasi yang sangat bagus. Tapi, yang terpenting adalah kami mendapatkan tiga poin, jadi kami bisa puas,” ujar Loew dikutup Okezone.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here