Jebolin Tiga, Chelsea Bantai Tim DNA Eropa

0
124

Setelah berganti pelatih, Chelsea langsung tampil beda. Menghadapi juara UCL tujuh kali, AC Milan, Chelsea sukses menggilas lawannya itu dengan skor 3-0. Milan jadi satu-satunya tim Italia yang keok di UCL dan kena rundung pekan ini.

Chelsea memang sepertinya masih di atas levelnya Milan. Maklum, Chelsea adalah juara UCL dua musim lalu. Sedangkan Milan, dua musim lalu saja masih berjuang buat lolos UCL setelah sekian tahun absen. Padahal katanya DNA Eropa, tapi lama enggak main di Liga Champions Eropa.

Chelsea berulang kali membahayakan gawang Milan. Sampai akhirnya tiba menit ke-24, Chelsea membobol gawang Milan memanfaatkan situasi ribet. Wesley Fofana mendapat bola ribet yang disikatnya ke gawang Ciprian Tatarusanu.

Milan mendapatkan peluang emas tak lama kemudian lewat Charles de Ketelaere dan Ante Rebic. Bola muntah malah ditembak ke tribun.

Di babak kedua, Chelsea berhasil menambah dua gol. Pertama lewat aksi Pierre Emerick Aubameyang yang dengan mudah menendang bola jarak dekat depan gawang Tatarusanu.

Kemudian, giliran Reece James yang juga menembak dari jarak dekat. Bek-bek Milan ini hobi banget memberi pemain Chelsea tembakan jarak dekat. Dikira kiper mereka itu kipernya Shaolin Soccer kali.

SHARE
Previous articleTAA Bayar Kontan, Tiga Poin Diamankan
Next articleJuve Dapat Poin Pertama, Langsung Tampak Bahagia
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here