Sebuah laga sengit dijalani Real Madrid kala menjamu Granada di Santiago Bernabeu. Setelah kejar-kejaran di papan skor, Madrid akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 4-2.

Madrid awalnya terlihat akan mudah meraih kemenangan setelah unggul tiga gol terlebih dahulu atas tim tamu. Gol pembuka dicetak Karim Benzema yang mendapat umpan sedikit “ke-jurus-jurus-an setelah tutorial video: Trick Jago Main FIFA/ PES” di Youtube dari Gareth Bale.  

Benar-benar terbosan yang asoy sekali diberikan oleh Bale kepada Benzema di muka gawang. Tanpa kesulitan, pemain yang gaya rambutnya sama dengan pembawa acara Jejak Si Gundul itu mencetak gol pertama Madrid.

Laga ini juga menjadi momen keran gol Eden Hazard akhirnya kembali mengalir. Hazard akhirnya pecah telur juga setelah mencetak gol pertama dirinya untuk “Los Blancos”.

Dalam beberapa laga, Hazard yang dibeli mahal-mahal, memang belum terlihat gacor bersama tim barunya.

Dibanding dengan gol-gol sebelumnya saat bermain untuk Chelsea, kini Hazard mencetak gol dengan jurus L1+kotak dari ujung kotak penalti.

Madrid semakin jauh meninggalkan Granada setelah Luka Modric mencetak gol spektakuler dengan tendangan roket dari luar kotak penalti.

Tapi laga justru berjalan kembali sengit setelah Granada bangkit saat tertinggal tiga gol. Dua gol mampu dilesakan Darwin Machis melalui penalti dan Domingos Duarte. Penalti sendiri diberikan setelah Alphonse Areola justru menyepak kaki pemain Granda bukannya bola.

Tuan rumah akhirnya berhasil mengunci kemenangan pada masa injury time dan menyelamatkan Madrid dari kekocakan kalau berakhir imbang. Skor akhir 4-2 untuk Madrid.

“Itulah yang perlu Eden lakukan, bermain dengan baik dan mencetak gol,” kata Zidane seperti dikutip dari Detik.

“Dia butuh gol itu dan di ruang ganti dia senang banget. Kami ikut bahagia untuknya dan dengan golnya ini, saya harap yang pertama dari banyaknya gol yang bakal datang,” Zidane menegaskan.

Hazard bukan cuma mencetak gol dalam laga ini. Dia juga menyumbang satu assist untuk gol Luka Modric.

Main photo: @sporf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here