Paris Saint Germain sepertinya boleh tidak menyesal tak jadi menjual Neymar pada musim panas kemarin. Soalnya, pemain berwajah ganteng struktural itu kembali jadi pahlawan kemenangan PSG.

Neymar mencetak satu-satunya gol kemenangan atas Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1. Dia mencetak gol di babak kedua setelah menerima umpan mendatar dari Kylian Mbappe.

Berawal dari kesalahan bek Bordeaux entah siapa namanya itu, lagi menguasai bola tahu-tahu diserobot oleh Mbappe. Mbappe pun langsung ngacir hingga mengakhirinya dengan umpan mendatar. Neymar yang berada di depan gawang langsung dengan enak menceboknya tanpa menggunakan gayung.

Sejak comeback pada pekan kelima, pemain yang jago berhitung dalam bahasa Brasil itu sudah mengemas tiga gol. Dua di antaranya jadi penyelamat PSG.

Kalau sudah begini, harusnya fans PSG tidak menyesal klubnya tak jadi menjual Neymar. Toh, Neymar meski sudah menjalani drama entah berapa season itu tetap profesional.

Mantannya Barcelona itu tetap main secara benar, tidak asal-asalan sebagai ungkapan kengambekannya. Bahkan, Neymar berusaha meredakan ketegangan dengan fans-nya. Kalau bahasa aksinya, ada upaya rekonsiliasi yang dilakukan oleh Neymar.

“Ini seperti berhubungan dengan wanita. Kadang-kadang Anda berdebat dan menghabiskan waktu tanpa berbicara,” ucap Neymar kepada wartawan pasca-laga, dikutip dari Goal.

Yang namanya pacar memang suka gitu. Kadang kalau lagi sayang, dunia serasa milik berdua. Kalau lagi berantem, bawaannya langsung banding-bandingin dengan mantan, “dulu mantan gue enggak begini“.

Main photo: PSG_inside

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here