Wajah Son Heung Min begitu bersinar pada menit ke-76. Rona wajahnya bersinar bukan karena pakai skin care, tapi karena habis mencetak gol ke gawang Burnley.

Son makin girang karena dialah jadi satu-satunya orang yang bisa mencetak gol di laga tersebut. Pemain lainnya, pelatih, sampai wasit pun tidak bisa mencetak gol. Spurs pun menang 1-0.

Pada momen sepak pojok, sundulan Harry Kane bisa jadi assist bagi Son untuk kemudian disundul lagi. Son menyundul bola sambil menjatuhkan diri. Untung saja lapangannya empuk, coba kalau di aspal apa enggak lecet-lecet itu dengkul.

Berkat gol tersebut Son jadi topskor di Liga Primer dengan tujuh gol. Namun dia tak sendiri, tapi ada barengannya yakni si Dominic Calvert-Lewin.

https://twitter.com/Snowballthfc/status/1318916523835101186

Jose Mourinho mengaku cukup puas dengan kinerja striker asal negara K-Pop itu. Apalagi sudah klop banget diduetkan dengan Harry Kane.

“Mereka saling memahami dan itu sejak era Mauricio (Pochettino). Saya tidak mau mengambil seluruh kredit untuk diri saya sendiri, mari berbagi dengan Mauricio,” ujar Mourinho, dikutip Detik.

“Mereka main bareng dalam waktu lama, mungkin dengan cara berbeda karena Harry sekarang tak selalu jadi pemain nomor sembilan.”

“Yang membuat saya senang adalah mereka sama-sama pemain top tapi berteman dekat, tidak ada rasa iri, keduanya main untuk tim. Kredit untuk mereka, pemain-pemain hebat, dua anak hebat,” kata Mourinho.

SHARE
Previous articleIsco KZL Jarang Main Penuh, Zidane Pun Dikeluh
Next articleDavies Dipastikan Gabut Hingga Dua Purnama
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here