Tampil tokcer di pergelaran Piala Emas atau Gold Cup 2019, Christian Pulisic dipercaya bisa jadi pemain bintang masa depan. Terlebih, pemain muda berusia 40 tahun dikurang setengahnya itu bakal main bersama Chelsea musim ini.

Pulisic telah dinobatkan jadi pemain muda terbaik di ajang Gold Cup 2019. Meski timnya, Amerika Serikat (AS) gagal di final setelah dikalahkan Meksiko, pemain berdarah Kroasia itu tetap mendapat pujian dari banyak pihak. Terutama dari rekan timnasnya, Cristian Roldan.

Roldan menuturkan bahwa Pulisic berpotensi jadi pemain besar di kemudian hari. Soalnya, dia punya sikap yang bagus di dalam maupun luar lapangan.

Singkat cerita, Pulisic ini anak baik-baik. Baik hati dan tidak sombong, mungkin dia juga rajin menabung, patuh terhadap orang tua, suka membantu nenek menyeberang, dan gemar menyiram tanaman. Entah.

Yang jelas, Roldan sudah bisa merasakan kebaikan dan ketulusan hati Pulisic selama berteman dengannya di timnas AS. Bukan cuma itu, Pulisic juga bisa memberikan perbedaan besar dalam permainan.

“Dia sosok fantastis di luar lapangan. Meski masih muda tetapi selalu melindungi pemain lain. Pulisic terlahir untuk menjadi bintang besar dan dia tidak pernah sombong,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan pelatih AS, Gregg Belhater. Bersama Chelsea nantinya, Pulisic diyakini bakal sukses besar. Kalau perlu meraup untung sebanyak-banyaknya sesuai dengan prinsip orang kapitalis.

“Pulisic bisa memberikan pengaruh besar dalam permainan. Ia bisa mengunci pertahanan lawan baik sebagai pemain nomor 10 atau sebagai sayap. Dengan kepelatihan yang didapat dari Chelsea, saya yakin dia punya masa depan cerah,” ujar Gregg seperti dilansir Evening Standard yang dikutip lagi dari Liputan6.

Main photo: Chelseafc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here